Film thriller Malayalam karya Jayasurya Eesho akan tayang perdana langsung di OTT

Aktor Malayalam Jayasurya telah setuju dengan sutradara Nadirshah selama film. Amar Akbar Antonius. Setelah sukses, keduanya bekerja sama untuk film thriller — bukan di wilayah Nadirshah yang biasa — Eesho. Film ini ditunda karena beberapa alasan.

Sekarang, produsen telah memutuskan untuk mengambil OTT secara langsung. Baru-baru ini diumumkan bahwa Eesho akan debut langsung di SonyLiv pada tanggal 5 Oktober.

“Eesho world premiere secara eksklusif di Sony Live dalam lima bahasa mulai 5 Oktober (sic),” kata aktor itu dalam sebuah posting di instagram (buka di tab baru) baru-baru ini.

Eesho memicu kontroversi atas gelarnya

Ditulis oleh Suneesh Varanaad, itu didekati dengan masalah karena judulnya. Eesho adalah nama Malayalam Yesus, dan beberapa pemohon ingin gelar itu dihapus. Asosiasi Kristen untuk Aksi Sosial telah mengajukan petisi ke Pengadilan Tinggi meminta pembatasan rilis film. Namun Pengadilan Tinggi Kerala menolak permintaan tersebut dan menolak untuk menangguhkan rilis film tersebut.

Eesho dibintangi Namitha Pramod sebagai pemeran utama wanita. Jaffer Idukki, Johnny Antony dan Suresh Krishna juga menjadi pemerannya. Roby Varghese Raj adalah direktur fotografi dan pengeditan dilakukan oleh Shameer Muhammad. Nadhirshah juga menggubah musik dan soundtrack dilakukan oleh Rahul Raj. Film ini diproduksi oleh Arun Narayan di bawah bendera Arun Narayan Productions.

Sutradara Nadirshah dikenal dengan caper komedinya seperti Amar Akbar Anthony, Kattappanayile Rithwik Roshan, Mera Naam Shaji dan Keshu Ee Veedinte Nadhan.

Ini adalah film ketiga Jayasurya yang memilih debut langsung OTT setelah Sufiyum Sujathayum dan Sunny. Film terakhir yang dinominasikan adalah filmnya yang ke-100. Aktor ini juga baru saja menyelesaikan 20 tahun di industri ini.

Trailer filmnya dirilis kemarin dan awalnya berspekulasi bahwa film ini menjanjikan film thriller khas yang membuat sinema Malayalam menjadi terkenal. Rilis baru-baru ini Jayasurya John Luther (streaming di Manorama Max) juga merupakan film misteri kejahatan investigasi.

Author: Noah Wood