Microsoft mungkin menargetkan iMac Apple dengan Surface Studio 3

Sepertinya Microsoft bersiap untuk meluncurkan PC all-in-one Surface Studio 3 di sebuah acara pada Oktober 2022.

Ketika undangan ke acara yang berlangsung pada 12 Oktober 2022 mulai berdatangan, banyak fokus adalah apakah akan melihat Surface Pro 9 atau Surface Laptop 5. poin windows terbaru (buka di tab baru) kita dapat melihat beberapa produk khusus dari Microsoft, termasuk kemungkinan Surface Studio 3.

Desas-desus ini berasal dari dokumen Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) yang baru-baru ini diterbitkan di mana Microsoft menggambarkan “Komputer Desktop” yang mungkin diberi merek Surface. Sementara informasi lainnya langka, saat ini diyakini bahwa ini bisa mengisyaratkan keberadaan Surface Studio 3.

Analisis: Bisakah Microsoft benar-benar melawan Apple?

(Kredit gambar: Masa Depan)

Jajaran Surface Studio Microsoft adalah PC desktop all-in-one yang memiliki komponen komputer yang terpasang di layar, menjadikannya alternatif yang nyaman dan hemat-ruang untuk komputer desktop tradisional.

Bisa dibilang komputer all-in-one yang paling terkenal adalah Apple iMac, dan Microsoft jelas ingin perangkat Surface Studio-nya menjungkirbalikkan dominasi Apple di pasar itu. Namun, terlepas dari penerimaan kritis yang layak (ulasan Surface Studio 2 kami sangat bersinar), jajaran Surface Studio gagal membuat dampak bagi konsumen. Harga tinggi dibandingkan dengan para pesaingnya tentu tidak membantu.

Microsoft belum merilis lanjutan sejak Surface Studio 2 dirilis pada 2018. Sementara itu, Apple telah merilis beberapa iMac baru, termasuk iMac 24 inci baru dengan desain baru yang menarik dan penuh warna.

Jadi, jika Microsoft sedang mempersiapkan Surface Studio 3 baru, ada banyak hal yang harus dilakukan. Kami ingin melihat komponen kelas atas, tetapi tanpa label harga yang luar biasa. Sementara Surface Studio selalu ditujukan untuk para profesional kreatif, jika Apple menurunkan harga dengan iMac yang lebih populer, Surface Studio tidak akan pernah lepas landas. Kami berharap dapat menemukan lebih banyak lagi pada 12 Oktober.

Author: Noah Wood